Beranda

Jumat, 01 Januari 2016

Foto tulisan unik di bontang Part 2

Akhirnya dapat lagi foto-foto uniknya Gan, langsung aja ni foto-fotonya.

Foto ini berada di BTN KCY terlihat ada tulisan Dilarang Buang Sampah Disini, tapi di belakangnya ada tong sampah,. Emmm yang salah tongnya apa tulisannya ya ?....

Foto ini berada di Berbas ujung, sangat jelas terlihat tulisanya ya, jadi kalo gak mau di samakan sama guguk jangan buang sampah sembarangan hikhikkk..

Foto ini berada di salah satu rumah warga di lembah, jelas tertulis di pintunya "cewek cantik boleh masuk, cewek gil* tidak boleh masuk" hikikk bisa tersinggung ni wkwk. Tapi gpp ni cuma tulisan kepolosan Anak-anak.

Masih di daerah lembah ini juga salah satu himbauan kebersihan, ini merupakan Himbauan yg sangat bijak heheee.

"Orang butapun tidak di izinkan sholat di rumahnya, Anda melek ? Ayo ke masjid shalat berjamaah"
tulisan tersebut merupakan Ajakan sholat berjamaah yang berlokasi di Masjid Al-Furqon BTN PKT.
Salut sama yang buat himbauan ini,.

Bumi ini sudah tua gan, Langit langit sudah rendah, Ayo cepat-cepat bertobat hehe

Foto ini berada di bontang baru, ok saya bantu translate ya.
"Mohon maaf
Kalo ada orang mau ketemu aku
Sekarang aku tinggal di Rt 28
Di samping rumah pak jamiin
Yang rumah tingkat
Yang ada sarang waletnya
Di depan tukang cukur yang ada rumah petak 2 pintu
Kalau mau  hubungi Andi Darmawati
No telpon 085246******
Kalo tidak aktif telpon 089688****** tapi aku tetap di Rt 21 belum mintak surat pindah"

Tulisan tersebut adalah himbuan ketika pindah rumah, supanya orang yang nyari bisa ketemu rumah barunya

Kalo foto ini berada di salah satu rumah warga di selambai, di depan pintunya terlihat arah menuju lantai 7 wooww ini salah satu bangunan tertinggi yang ada di bontang hehehee.

Masih di BTN KCY di salah satu Gg tertulis "pelan-pelan banyak anak-anak bermain, Anda Ngebut Batu Melayang"
Harap jangan laju-laju jika melintasi jalan ini, bisa benjol kita kena batu hikhikkk

Foto ini berada di pemakaman loktuan, tanjakan di sini memang sangat terjal, jadi berhati-hatilah kalo gak mau tinggal di situ hihikik..

Sekarang kita bahas dunia kuliner ya hehe, banyak cara yang di lakukan oleh para pedagang untuk menarik pembeli,.
salah satunya foto tulisan "ceker setan," yang berada di tanjung limau.
kalo di perhatikan ada yg unik juga yaitu tulisan "Naget" yang benar adalah "Nugget"
Ok lanjut ke ceker setan, aku gak kebanyang makan ceker setan woooww seram aii..
sebenarnya kuliner ini merupakan ceker ayam yang rasanya peedass.

Masih di wilayah tanjung limau, terdapat stand penjual es kotor, emmmm ini minuman beneran gak. Ya ini minuman es yang mempunyai campurannya banyak, jadi di sebutlah es kotor.

Masih saudara dengan es kotor, tapi kalo yang ini ada tambahan cacingnya, hikhik sudah pernah makan cacing belum ?. Wkwk sebenarnya ini adalah es yg campurannya agar-agar yang menyerupai cacing.
Oia foto penjual es ini berada di lembah

Kalo yang ini berada di Gunung sari, sebenarnya gak ada yang salah dengan foto ini, cuma ada tulusan "Naget" yang sebenarnya "Nugget"
Tapi jika kita membaca semua tulisan itu banyak berakiran Ee, pisang epe, pisang pep'pe & Empe-empe.

Lanjut ke foto trakir, foto ini berada di Rawa indah. Bagi yang sering liat & makan es ini pasti sudah gak heran. Tapi jika anda baru liat pasti merasa aneh, kok bisa ya es di Goreng ?.....
Dulu aku pernah liat acara di tv yang berlokasi di thailand, di sana terdapat kuliner es yang di goreng, yaitu es yang di balut semacam tepung terigu lalu di goreng, kata yang menikmati ada sensasi panas dan dingin.

Lanjut ke Es goreng di bontang ini, apakah benar-benar di goreng menggunakan minyak ?...
Ternyata oh ternyata es potong yg di celupkan di coklat cair lalu du beri ceres di ujungnya, harganya Rp 2000 sudah bisa menikmati es goreng ini.

Sampai di sini foto-foto uniknya semoga kita semua bisa mematuhi rambu-rambu yang tertulis di atas, itu semua demi kita untuk mengutamakan keselamatan.
Dan untuk para penjual  kulinernya semoga usahanya tambah lancar...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Gunakan Kotak Komentar ini