Beranda

Minggu, 08 November 2015

Tulisan himbauan lucu di Bontang

Foto foto ini aku dapatkan ketika sedang bekerja, maklum pekerjaan saya selalu di lapangan, 
terkadang saya terhibur ketika melihat tulisan-tulisan ini. Ternyata orang bontang banyak yg kreatif ya hehe.

foto ini berada di btn kcy, terbayang kalo ngebut di sini, bisa bocor kepala (makanya wajib pake helm ^_^)

Kalo yg ini saya foto di daerah lembah ujung, kalo biasanya orang nulis "dilarang buang sampah di sini"
Yg ini sangat bijaksana yg nulis. Salut dehh..

Foto ini di berbas ujung, kalo gak mau di sebut anjing gila, jangan buang sampah sembarangan ya, apa lagi buangnya di tengah jalan, bisa merusak pemandangan..
Tapi kalo di pikir-pikir sadis juga yg buat himbauan ini, padahal anjing gak salah kok di bawa-bawa, yg sabar ya anjing....

Foto ini di rumah warga selambai, ternyata inilah bangunan tertinggi yg ada di kota bontang,.. hebat hebat ...

Foto ini di jalan menuju Bk. Memang sepanjang sungai bontang & sebagian lautnya masih di huni hewan purba ini.
Jadi berhati hati ya,. Ini serius..makasih

Foto ini berada di pemakaman loktuan, jelas banget tertulis "pelan-pelan" memang jalan ini ektrim karena tanjakanya terjal banget.
Ingat ya gan jangan laju-lanju tar jadi warga di situ lohh hehe..


Tulisan ini berada di bontang baru, maaf yang ini aku gak berani komen, kita do'akan aja semoga orang yg cari rumah barunya bisa ketemu, amin...
Kalo ini bukan himbauan ya ^_^
Salut banget sama arsiteknya hehe.

Dah habis gan foto-fotonya, tar kalo ad yg baru saya tambahkan lagi. Oiaa gak ada maksud menghina ya, mungkin ini salah satu himbawan agar kita sadar pentingnya disiplin.

Kalo mau copas cantumkan sumbernya ya, habis tau bensin'q keliling bontang untuk mendapatkan ni foto.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Gunakan Kotak Komentar ini