Beranda

Rabu, 11 Juli 2012

Bocah pemberani Berenang di Danau Buaya


Inilah foto Anak-anak pemberani yg sedang mencari bola golf untuk di jual kembali kepada player

Gimana ?.. berani gak berenang di situ Gan...Anak-anak bontang ini udah biasa loh.

Lokasi ini berada di lapangan Golf bukit sintuk Bontang / di Danau Hole 4 bawah. Di kabarkan terdapat 2 ekor buaya yg mendiami danau itu
Di ceritakan bahwa anak-anak tersebut mencari bola di pinggir danau sedangkan buaya berenang di tenganya. OMG......

Ini Buayanya keluar lagi berjemur, plat tulisan itu ternyata gak bohong

Ini wajah polos anak-anak yg berenang di Danau buaya, ini baru yg Namanya Bolang sejati from Bontang.
sehat-sehat terus ya dek, kalau bisa pekerjaan berenang di situ gak usah di lakukan lagi.
cari tempat bermain yg lain Dek, kesian orang tua mu, pasti dia mencemaskan kamu.
 Sangat jelas terlihat "Hati-hati Ada Buaya"

Artikel ini di buat tahun 2011, sekarang kami tidak tau apakah buaya di danau itu masih ada apa enggak.
tapi tersiar kabar tahun 2013 kemarin ad kejadian kaki orang di terkam buaya & masuk koran setempat.

pasti kita semua bertanya-tanya ??...
Kenapa bisa ada buaya di danau itu ?..
Kalau menurut saya karena Danau Hole 4 merupakan danau yg paling bawah & letaknya juga berdekatan dengan laut, bisa jadi buaya itu datangnya dari laut.

trus kenapa ada Anak-anak bisa berkeliaran di lapangan Golf ??..
Bukanya tempat itu gak sembarangan orang bisa masuk ??..
Kalau menurut saya, karena di sekitaran lapangan Golf/diluar pagar lapangan ada rumah penduduk yg bermata pencarian sebagai Nelayan & terdapat beberapa empang di dekat rumahnya.

intinya jangan sampai anak itu berenang di situ lagi.

Sumber foto https://joetrizilo.wordpress.com/


Setelah saya Browcing kembali pada tahun 2013 terdapat 3 korban yg di terkam buaya, salah satunya bocah SD yg sedang mencari bola golf di danau itu.
Mudah mudahan bukan anak itu gan.
Tapi korban selamat semua hanya luka di bagian kaki.

Ternyata bukan hanya di Danau hole 4 yg ada buayanya, di Danau hole 1 juga ada. OMG...
Berikut beritanya..



Semoga tahun 2015 & untuk selamanya, mudah-mudahan tidak ada korban lagi,. & pengamanan di wilayah itu di perketat lagi Amin..
Simak Selengkapnya>>