Beranda

DAFTAR BERITA

Rabu, 03 November 2010

Foto Pertama 'TINTIN' Mulai Beredar

http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/QmPCFZozfM38ZE4pyElbJw--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4cd0af0f325de-0000347006.jpg

 http://i205.photobucket.com/albums/bb52/The_Playlist/movies_music/tintin-spielberg_jackson.jpg

Waktu pertama kali muncul kabar kalau Steven Spielberg bakal mengangkat kisah komik Tintin ke layar lebar, publik film terutama para penggemar versi komiknya, langsung menyambut kabar ini dengan gembira. Meski penantian itu cukup panjang namun akhirnya Steven melepas juga foto-foto pertama dari film yang dibuat dalam format tiga dimensi ini. 

 http://backseatcuddler.com/wp-content/uploads/2008/08/tintin11.jpg

Sebenarnya Steven Spielberg sudah mendapatkan hak untuk membuat versi film dari komik populer karya Herge ini di tahun 1983, tak berapa lama setelah meninggalnya Herge namun entah mengapa Steven baru benar-benar berkomitmen untuk membuat film ini sekitar tahun 2002 lalu. Setelah tekad bulat, Steven tak langsung membuat film ini namun menunggu hingga tahun 2008 dan barulah film Tintin ini dibuat.
Dari 25 versi komiknya, Steven Spielberg memilih THE ADVENTURES OF TINTIN: SECRET OF THE UNICORN yang barangkali paling menarik di antara sekian banyak judul. Kenapa? Jelas karena dalam kisah inilah karakter Captain Haddock pertama kali muncul. 

 http://www.filmsy.com/wp-content/uploads/2007/03/tintin-dreamworks-movie-3-8-07.gif

Keputusan Steven Spielberg membuatnya dalam format animasi 3D pun tepat lantaran dengan begitu Steven tetap bisa menampilkan karya Herge dalam bentuk paling mendekati aslinya namun dalam versi yang lebih modern. "Kalau dibuat dalam bentuk live action kita harus mencari aktor yang berpura-pura menjadi Captain Haddock dan Tintin. Kita harus mencari aktor yang menyerupai mereka. Pasti tidak akan sama dengan gambar yang dibuat Herge," ujar Peter Jackson yang juga dikaitkan dengan proyek ini. 

 http://filmonic.com/wp-content/uploads/2009/05/tintin.jpg

Kabarnya, Steven Spielberg akan menjadi sutradara bagian pertama yang mengangkat kisah Rahasia Kapal Unicorn sementara Peter Jackson baru akan menduduki kursi sutradara pada bagian keduanya. Sayangnya ada spekulasi bahwa Peter Jackson bakal mundur lantaran proyek THE HOBBIT yang saat ini sedang ditanganinya.




sumber :http://unic77.blogspot.com/2010/11/foto-pertama-tintin-mulai-beredar.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Gunakan Kotak Komentar ini